MIST Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia: Call for Papers! Total hadiah: 14 Juta Rupiah!
Registrasi:
- Periode pendaftaran adalah Kamis, 15 November 2012 pukul 12.00 WIB – Sabtu, 15 Desember 2012 pukul 24.00 WIB.
- Formulir pendaftaran dapat diunduh di http://mist-feui.com atau http://mss-feui.com mulai hari Kamis, 15 November 2012 dan dikirimkan kembali (sudah diisi lengkap beserta pas foto berwarna ukuran 3×4) ke email mistfeui.pr@gmail.com paling lambat Sabtu, 15 Desember 2012 pukul 24.00 WIB.
- Periode pengumpulan softcopy paper adalah Kamis, 15 November 2012 pukul 12.00 WIB – Selasa, 21 Januari 2013 pukul 24.00 WIB ke email mistfeui.pr@gmail.com
- Periode pengumpulan hardcopy paper adalah Kamis, 15 November 2012 pukul 12.00 WIB – Kamis, 23 Januari 2013 pukul 17.00 WIB ke: Panitia MIST 2013 – Management Student Society (MSS) FEUI, Gedung Student Center Lt.2 Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Depok, 16424
- Formulir pendaftaran (yang sudah diisi lengkap beserta pas foto berwarna ukuran 3×4) berbentuk softcopy wajib dilampirkan bersamaan dengan pengumpulan softcopy paper sementara formulir pendaftaran (yang sudah diisi lengkap beserta pas foto berwarna ukuran 3×4 sebanyak dua buah/orang) berbentuk hardcopy wajib dilampirkan bersamaan dengan pengumpulan hardcopy paper
- Pengumuman untuk 20 tim yang terpilih menjadi delegates MIST 2013 adalah Senin, 4 Februari 2013.
- Peserta tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti Call for Papers MIST 2013
- Conference fees (hanya untuk 20 tim yang terpilih menjadi delegates MIST 2013):
- Conference + Seminar + Workshop: Rp. 500.000,-/tim
- Panitia menyediakan penginapan bagi seluruh peserta. Additional service fee untuk penginapan*: Rp. 75.000,-/orang/hari (tidak perlu membayar apabila peserta mencari penginapan sendiri (bukan penginapan dari panitia)
- Panitia akan menanggung transportasi dari dan ke venue Seminar, Conference, dan Workshop untuk peserta yang menggunakan penginapan dari panitia.
- Panitia hanya akan menanggung makan siang peserta selama 2 – 6 Maret 2012.
- Untuk informasi akomodasi dan transportasi dapat menghubungi contact person MIST 2013; Titi (085692925161) atau Ancha (085719587784)
- Setiap tim yang lolos ke 20 besar tahap Conference, WAJIB mengikuti semua rangkaian kegiatan acara baik Conference, Seminar, dan Workshop tanpa terkecuali.
Pembayaran:
- Sebelum melakukan pembayaran atau transfer, peserta harus menghubungi contact person MIST 2013; Titi (085692925161) atau Ancha (085719587784) untuk pemberitahuan.
- Pembayaran registration fee dapat dilakukan melalui transfer pada Bank CIMB Niaga no. rek 960-0101-197-183 a/n Reyhan Syahputra selama masa registrasi berlangsung.
- Setelah transfer, peserta harap menghubungi panitia mengenai konfirmasi transfer pembayaran. Email konfirmasi pembayaran akan dikirimkan pada salah satu peserta dalam team, setelah mendapat konfirmasi dari panitia.
- Pembayaran transfer tanpa konfirmasi terlebih dahulu, tidak akan didata panitia, dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta
- Email konfirmasi pembayaran dari panitia MIST 2013 beserta bukti pembayaran disimpan dan DIBAWA pada hari-H rangkaian MIST 2013
No comments:
Post a Comment